Anima – Andai saja

Intro : G Em G

G C
Andai saja kau masih sendiri
D G
Ku akan jadi bagian hidupmu
G Am
Karna aku pun kini sendiri
D
Sendiri..

G
Yang sesungguhnya kau telah berdua
D G
Bahagia dengan dirinya
Dm
Aku hanya bisa bersedih
C D
Bersedih..

G Am
Andai saja aku jadi milikmu
D G
Andai saja kau pun mencintaiku
Em Am
Ku kan akhiri kesendirianku
C D
Ini..

G C
Yang sesungguhnya kau telah berdua
D G
Bahagia dengan dirinya
G Am
Aku hanya bisa bersedih
C D
Bersedih..

Interlude : Em D G C Am D

G Am
Andai saja aku jadi milikmu
Dm G
Andai saja kau pun mencintaiku
Em Am
Ku kan akhiri kesendirianku
C D
Ini…

G Am
Andai saja kamu putus dengannya
D G
Andai saja kau akhiri dengannya
Em Am
Ku kan gantikan dirinya untukmu
C D
Jadi kekasihmu..
G Am
(Andai saja aku masih sendiri
D G
Andai saja aku mencintaimu)
Em Am
Ku kan gantikan dirinya untukmu
C D
Jadi kekasihmu..

Chord terkait lainnya :

Kamu sedang berada di halaman Anima – Andai saja, jika ingin mencari chord lagu lainnya silahkan kembali ke halaman Kumpulan Chord Gitar. Mohon untuk cantumkan link sumbernya saat share halaman ini. Atau bila halaman ini bermanfaat, silahkan bookmark pada webbroswer kamu dengan cara menekan Ctrl+D pada tombol keyboard.

0 Response to "Anima – Andai saja"

Post a Comment