Asbak – Membuatmu cinta padaku

Am E
Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
F# C#
Meski kau tak pernah mencintaiku
D A
Biar saja waktu yang kan menjawab
Bm E
Semua padamu

A
Lama sudah telah ku tunggu
E
Jawaban untuk hatiku
C#m F# D E
Bicaralah tentang kejujuranmu
A
Satu makna yang aku tunggu
E
Mengertikan, baik untukku
C#m F# D E
Biar ku pahami walau harus ku cari

A E
Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
F# C#m
Meski kau tak pernah mencintaiku
D A
Biar saja waktu yang kan menjawab
B E
Semua padamu
A E
Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
F# C#m
Meski kau tak pernah mencintaiku
D A
Biar saja waktu yang kan menjawab
Bm E
Semua padamu

A
Lama sudah telah ku tunggu
E
Jawaban untuk hatiku
C#m F# D E
Bicaralah tentang kejujuranmu..

F# D
Bukan ku memaksakan kamu
A E
Agar mencintaiku dan jatuh padaku
Bm F#
Tapi ku coba tuk yakinkan (yakinkan)
D A E
Kepada dirimu tulusnya hatiku..

B F#
Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
Bb D#m
Meski kau tak pernah mencintaiku
E B
Biar saja waktu yang kan menjawab
C# F#
Semua padamu
B F#
Aku bisa membuatmu cinta kepadaku
G#m D#m
Meski kau tak pernah mencintaiku
E B
Biar saja waktu yang kan menjawab
C# F#
Semua padamu (2x)

Chord terkait lainnya :

Kamu sedang berada di halaman Asbak – Membuatmu cinta padaku, jika ingin mencari chord lagu lainnya silahkan kembali ke halaman Kumpulan Chord Gitar. Mohon untuk cantumkan link sumbernya saat share halaman ini. Atau bila halaman ini bermanfaat, silahkan bookmark pada webbroswer kamu dengan cara menekan Ctrl+D pada tombol keyboard.

0 Response to "Asbak – Membuatmu cinta padaku"

Post a Comment