Baron Soulmate – Jatuh cinta

Intro : F Bb
F
Jatuh cinta, tak kenal usia
Bb
Tua muda, janda dan duda
Gm Bb
Setiap manusia pasti merasakan
F
Jatuh cinta
F
Aku ingin, kau jatuh cinta
Bb
Kau kan tersenyum, dan kau tersipu
Gm Bb
Saat terselimuti jika kau rasakan
C
Terbang melayang jauh
F
Jatuh cinta itu indah
Bb F
Jangan kau takut jatuh cinta
Gm
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Bb C
Dan semua kan terasa indah
F
Aku sedang jatuh cinta
Bb
Cinta mati sama kamu
Gm Bb
Berikanlah cintamu yang pernah kau berikan
C
Seperti dulu
F
Jatuh cinta itu indah
Bb
Jangan kau takut jatuh cinta
Gm
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Bb C
Lupakan semua yang terjadi
F
Jatuh cinta itu indah
Bb
Jangan kau takut jatuh cinta
Gm
Aku sedang jatuh cinta lagi
Bb C
Dan ingin kembali padamu
F
Jatuh cinta itu indah
Bb
Jangan kau takut jatuh cinta
Gm
Aku ingin kau jatuh cinta lagi
Bb C
Lupakan semua yang terjadi
F
Jatuh cinta, tak kenal usia
D#
Tua muda, janda dan duda
Gm
Setiap manusia pasti merasakan
Bb
Jatuh cinta

Chord terkait lainnya :

Kamu sedang berada di halaman Baron Soulmate – Jatuh cinta, jika ingin mencari chord lagu lainnya silahkan kembali ke halaman Kumpulan Chord Gitar. Mohon untuk cantumkan link sumbernya saat share halaman ini. Atau bila halaman ini bermanfaat, silahkan bookmark pada webbroswer kamu dengan cara menekan Ctrl+D pada tombol keyboard.

0 Response to "Baron Soulmate – Jatuh cinta"

Post a Comment