Juno – Berikan aku waktu

Intro : C#m A

E C#m
Terbesit cinta beginikah cinta
A B
Yang memapahku dalam kesendirian
E C#m
Dan tak semudah mewujudkan semua impian
A C#m
Kau yang tercinta memilih yang lain
E A C#m B A
Uuhuu uu.. Uuhuu uu..

E C#m
Berilah aku seteguk cintamu
A B
Meski ku bukan pilihan hatimu
E C#M
Biarlah waktu menjawab semua
A B
Biar cinta kita tumbuh bersamanya…

E
Berikan aku waktu
A
Tuk membuka hatimu
C#m B A
Agar bersemi cinta untukku
E
Akan ku persembahkan
A
Satu cinta untukmu
C#m B A
Cinta sejati tuk selamanya..

D A C B

E
Berikan aku waktu
A
Tuk membuka hatimu
C#m B A
Agar bersemi cinta untukku

E
Berikan aku waktu
A
Tuk membuka hatimu
C#m B A
Agar bersemi cinta untukku
E
Akan ku persembahkan
A
Satu cinta untukmu
C#m B A
Cinta sejati tuk selamanya..

E
Berikan aku waktu
A
Tuk membuka hatimu
C#m B A
Agar bersemi cinta untukku
E
Akan ku persembahkan
A
Satu cinta untukmu
C#m B A
Cinta sejati tuk selamanya..

Chord terkait lainnya :

Kamu sedang berada di halaman Juno – Berikan aku waktu, jika ingin mencari chord lagu lainnya silahkan kembali ke halaman Kumpulan Chord Gitar. Mohon untuk cantumkan link sumbernya saat share halaman ini. Atau bila halaman ini bermanfaat, silahkan bookmark pada webbroswer kamu dengan cara menekan Ctrl+D pada tombol keyboard.

0 Response to "Juno – Berikan aku waktu"

Post a Comment