Pasto – Aku pasti kembali

Gm
Waktu t’lah tiba
G
Aku kan meninggalkan
Em A C D
Tinggalkan kamu tuk sementara
G Gm
Kau dekap aku
G
Kau bilang “Jangan pergi”
Em A E C D
Tapi ku hanya dapat berkata

C Gm D G
Aku hanya pergi tuk sementara
Am G
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Am Gm D G
Aku pasti kan kembali pada dirimu
C Dm D C D C
Tapi kau jangan nakal aku pasti kembali

G C Gm C G
Kau peluk aku kau ciumi pipiku
A D C D
Kau bilang jangan daku pergi
G
Bujuk rayumu buat hatiku sedih
B D Bm D G
Tapi ku hanya dapat berkata

Am Em D G
Aku hanya pergi tuk sementara
Am C D G
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Am D G
Aku pasti kan kembali pada dirimu
C D C D F
Tapi kau jangan nakal aku pasti kembali
C G D
Pabila nanti kau rindukanku didekatmu
F C
Tak perlu kau risaukan
G D A F
Aku pasti akan kembali

A C#m Gm D
A Am Dm D# G#m

G#m
Aku hanya pergi tuk sementara
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
D# G#
Aku pasti kan kembali pada dirimu
Fm D#m Fm C#
Tapi kau jangan nakal aku pasti kembali
C# D# G#
Aku hanya pergi tuk sementara
Fm C# D# G#
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Fm D# G#
Aku pasti kan kembali pada dirimu
Fm C# D# C# D#
Tapi kau jangan nakal aku pasti kembali
Bb D# G#
Aku hanya pergi tuk sementara
C# Fm D# G#
Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
Bb D# G#
Aku pasti kan kembali pada dirimu
C# D# C# D# C#
Tapi kau jangan nakal aku pasti kembali
C# D# F#m
Aku pasti kembali..
C# F#
Aku pasti kembali

Chord terkait lainnya :

Kamu sedang berada di halaman Pasto – Aku pasti kembali, jika ingin mencari chord lagu lainnya silahkan kembali ke halaman Kumpulan Chord Gitar. Mohon untuk cantumkan link sumbernya saat share halaman ini. Atau bila halaman ini bermanfaat, silahkan bookmark pada webbroswer kamu dengan cara menekan Ctrl+D pada tombol keyboard.

0 Response to "Pasto – Aku pasti kembali"

Post a Comment